Majalah Jepang Meramal Kehadiran Suzuki Hayabusa Tahun 2021

Majalah Jepang Meramal Kehadiran Suzuki Hayabusa Tahun 2021

Suzuki Hayabusa pernah dikenal sebagai motor tercepat di dunia pada masa awal kehadirannya. Sayangnya motor berkapasitas besar itu telah dihentikan secara produksi karena belum memenuhi standar emisi Eropa. Namun kali ini majalah otomotif Jepang meramal kehadiran Suzuki Hayabusa terbaru di tahun 2021.

Dikutip dari Young-Machine, memang besar harapan All New Suzuki Hayabusa akan meluncur pada tahun 2021 mendatang. Kemungkinan motor ini akan mendapatkan perombakan mesin yang sesuai standar emisi Eropa serta peningkatan tenaga. Selain itu, fitur-fitur baru juga diramalkan hadir pada motor berkapasitas besar itu.

   Baca Juga: VIDEO: Piknik Sambil Touring Motor ala New Normal - MOTOCAMP | OtoRider

Dari segi mesin, All New Suzuki Hayabusa diramalkan bakal mendapatkan peningkatan kapasitas. Dari sebelumnya 1.304 c menjadi 1.400 cc yang telah memenuh standar Euro5. Perubahan juga terjadi di sistem pembuangan dengan peningkatan katalis di knalpotnya.

Suzuki Hayabusa

 

Persoalan fitur, diharapkan terdapat fitur baru yang sama seperti pada model V-Strom 1050XT. Di antaranya adalah sumbu Inertial Measurement Unit (IMU), ABS cornering, dan Cruise Control. Bagian suspensi juga diharapkan dapat diatur secara elektronik.

   Baca Juga: Kaleidoskop: Motor Termahal yang Meluncur di Tahun 2020

Namun belum diketahui secara jelas kapan salah satu motor legendaris Suzuki ini bakal mengaspal di pasar global. Pihak Suzuki juga belum mengeluarkan sepatah kata mengenai Hayabusa generasi terbaru. Tentunya penggemar motor besar harus bersabar untuk menanti peluncuran motor yang satu ini.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id