Menerka Desain Terbaru dari Yamaha YZF R25

Menerka Desain Terbaru dari Yamaha YZF R25
Rabu, 26 Agustus 2020 09:00
Thio Pahlevi

Motor sport fairing 250 cc belakangan tengah menjadi sorotan. Sejumlah pabrikan pun memiliki produk unggulannya di kelas motor ini, salah satunya adalah Yamaha dengan YZF R25-nya. Menerka tampilan baru dari motor tersebut, seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD) membuat gambar render-nya.

   Baca Juga: Honda Winner X Dapatkan Sentuhan Ubahan di Negara Tetangga

Secara tampilan, gambar render terbaru memperlihatkan desain R25 yang mirip dengan tampang Yamaha R6 dan R1. Hal ini terlihat dari bentuk kombinasi fairing depan serta lampu utamanya yang dibuat lebih sipit.

Render Yamaha R25 2021

Selain itu, bagian tangki juga mendapatkan ubahan dengan paduan model tangki milik R6 dan bagian coakan depan milik New R25. Bagian sasis juga diubah dari model tubular menjadi deltabox.

Render Yamaha R25 2021

Beralih ke bagian belakang, desain buritan diadopsi dari milik R6, namun dimensinya dibuat lebih pendek dan proporsional. Terakhir, bagian lengan ayunnya diganti menggunakan model banana swingarm agar serupa dengan jajaran model R-Series.

   Baca Juga: Yamaha Buka Suara Soal Kemungkinan Hadirnya Motor 250 cc 4-Silinder

Sementara itu, sektor kaki-kaki tetap menggunakan desain bentuk aslinya saat ini. Hal tersebut diklaim untuk mempertahankan identitas dari R25. Bagaimana menurut Anda? Apakah desain ini bakal diterima di pasar roda dua Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.