Mengenal 3 Produk Motor Listrik dari Merek MBI

Mengenal 3 Produk Motor Listrik dari Merek MBI

Era kendaraan listrik masih terus berlanjut untuk berkembang di Indonesia. Terapat banyak merek baru yang menjajakan produk motor listriknya di tanah air. Salah satunya adalah MBI yang hendak menjajakan tiga produk motor listrik baru di Indonesia.

Victor Lee selaku Manager Department Global MBI mengatakan MBI adalah sebuah brand yang sangat cocok dengan Idonesia. Dirinya menyebutkan, perusahaannya sebelumnya bergerak di bidang khusus girboks sepeda. Namun kini berkembang ke ranah motor listrik, sehingga fokus perusahaannya terdapat pada transmisi, reducer, dan batterai.

MBI X

 

"Kami masih belum launching di Indonesia, rencana kami mau launching di Indonesia pada tahun depan bulan Januari. Kemungkinan harga resmi akan dimunculkan pada akhir tahun ini, tetapi harganya tidak begitu jauh dari estimasi sekarang," ujar Victor Lee kepada OtoRider, Kamis (6/8).

   Baca Juga: Gosip Honda Kembangkan ADV350, Harganya Diperkirakan Lebihi Rp 80 Juta

Setidaknya terdapat tiga model motor listrik yang akan dipasarkan oleh MBI, yakni model X, V, dan S. Model X diperkirakan di banderol seharga Rp 49 jutaan dengan model sebuah skuter Italia. Kemudian model V diperkirakan untuk dijual dengan harga Rp 50 jutaan.

MBI V

 

Satu yang paling unik adalah Model S, karena memiliki bentuk layaknya sebuah skutik Maxi. Tidak hanya itu, tampilan motor ini sangat mirip dengan Yamaha NMax. MBI model S ini diperkirakan memiliki harga banderol sebesar Rp 51 jutaan.

   Baca Juga: Honda CBR650R dan CB650R 2020 Bakal Rilis Akhir Tahun Ini?

Sebagai tambahan informasi, MBI merupakan brand asal Korea dengan produksi yang juga hadir di Vietnam dan China. Produk motor listrik mereka masuk ke Indonesia secara CKD dan dirakit secara lokal. Kabarnya perakitan dilakukan oleh perusahaan motor listrik nomor 1 di Indonesia.

MBI S

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id