Motor Touring-Adventure 250 cc Yamaha Diduga Bakal Segera Hadir

Motor Touring-Adventure 250 cc Yamaha Diduga Bakal Segera Hadir
Selasa, 23 Juni 2020 09:00
Thio Pahlevi

Yamaha Motor India (YMI) dikabarkan tengah menyiapkan motor terbaru bergaya Touring-Adventure untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Disinyalir, motor ini akan mengandalkan mesin berkapasitas 250 cc.

Dilansir dari GreatBiker, motor tersebut dihadirkan untuk menghadang laju Royal Enfield Himalayan dan Hero XPulse 200 yang cukup populer di sana. Diperkirakan, Yamaha akan menggunakan basis model FZ25 untuk menjegal lawan-lawannya tersebut.

   Baca Juga: Komunitas GTVS Gelar Silaturahmi, Pengukuhan DPP Indonesia, serta Pelantikan

Secara performa, FZ25 menggunakan mesin berkapasitas 249 cc, satu silinder, serta berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi 20,1 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga ini kemudian disalurkan melalui sistem transmisi 5-kecepatan.

Yamaha FZ25

Namun sayangnya, belum ada informasi spesifikasi, detail tampilan, serta waktu peluncuran motor bergaya Touring-Adventure tersebut. Selain itu, bocoran fitur dari motor ini pun belum tersedia. Meskipun demikian, diyakini motor tersebut hanya akan dipasarkan di India saja.

   Baca Juga: Harga Honda Vario 125 dan 150 Terbaru (Juni 2020)

Sebelumnya, beredar kabar jika Yamaha juga tengah mengembangkan motor sport touring bermesin 250 cc 2-silinder. Motor ini pun diduga akan diluncurkan pada 2021-2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.