Motor Trail Merek Baru Resmi Hadir di Indonesia

Motor Trail Merek Baru Resmi Hadir di Indonesia

Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T dari Beta Motorcycle's kini resmi dijual di Indonesia. Motor enduro asal Italia tersebut sudah lama hadir di Eropa dan diklaim memiliki banyak peminat. Bahkan motor ini banyak digunakan oleh pembalap enduro profesional di kancah Hard Enduro.

Beta Motorcycle's dipasarkan di Indonesia melalui PT Roma Motor Utama sebagai importir resminya. Matteo Guerinoni selaku CEO dari PT Roma Motor Utama menyebutkan Indonesia mempunyai konsumen dan peminat motor terbanyak dunia. Menurutnya pecinta motor enduro atau biasa disebut dengan motor trail pun cukup banyak.

"Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta di Indonesia sangat baik, sudah banyak pula yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road. Karena memang motor ini sangat menyenangkan," ujar Matteo melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Beta RR 300 2T & Beta XTRAINER 300 2T

 

Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T menawarkan desain geometri dan frame baru yang dapat meningkatkan stabilitas berkendara. Desain buntut nya disebut-sebut dapat mengurangi kerusakan selama digunakan pada jalur off-road. 

Pada suspensinya, koleksi terbaru ini menggunakan desain shock breaker terbaru sepreti New Top-out System. Hal tersebut berguna untuk memberikan grip yang baik pada tanah saat melakukan hard-breaking.  Shock Bumper juga dibuat lebih panjang untuk memberikan proteksi tambahan pada motor.

Beta RR 300 2T & Beta XTRAINER 300 2T

 

Kedua motor enduro dari Beta ini telah dilengkapi sistem pendingin dengan water hoses yang berada di dalam frame. Radiator yang digunakan pada keduanya juga diklaim lebih efisien. Dengan demikian, membuat motor mampu beroperasi dengan temperatur yang stabil, bahkan saat digunakan pada cuaca dan trek yang cukup ekstrim.

Matteo percaya, Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T mampu memberikan kepuasan kepada pecinta motor Enduro di Indonesia. Dirinya juga menjelaskan, meskipun merek baru di Tanah air, dirinya akan menjamin ketersediaan sparepart dan aftersales. Beta disebutkan memiliki partner untuk menjamin ketersediaan tersebut.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bus-truck.id