Motoran Malam Hari, Royal Enfield Gelar Ride After Dark

Motoran Malam Hari, Royal Enfield Gelar Ride After Dark

Perjalanan motoran malam hari digelar oleh Royal Enfield dengan tajuk 'Ride After Dark'. Acara ini sendiri diikuti sekitar 20 pemilik motor Royal Enfield dengan menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Motoran malam hari ini diklaim bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi rider yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung. Protokol kesehatan seperti melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer turut dilakukan dalam kegiatan ini.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal 2020: Seri Pamungkas, Siapa Jadi Runner-Up?

Perjalanan 'Ride After Dark' dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari. Selanjutnya, perjalanan mengarah ke Bundaran HI, Monumen Nasional, dan berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Royal Enfield

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar. Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para rider bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik," kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Honda, Yamaha, dan Suzuki (November 2020)

Vimal Sumbly selaku Head of Business Markets-APAC Region at Royal Enfield mengatakan, 'Ride After Dark' diadakan agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah. Selain itu, perjalanan berkendara juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Sebagai merek yang telah berpengalaman, kami memprioritaskan interaksi otentik, seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai sepeda motor Royal Enfield mereka, dan kali ini kami mengadakan 'Ride After Dark' agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah," ujar Vimal.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id