New Honda CRF250L dan Rally Terungkap Sebelum Peluncuran

New Honda CRF250L dan Rally Terungkap Sebelum Peluncuran

Honda berencana meluncurkan Honda CRF250L dan CRF 250 Rally 2021 pada 13 November mendatang. Namun tidak seperti biasanya, kali ini pabrikan membocorkan tampilannya terlebih dahulu sebelum peluncuran. Seperti apa tampilan kedua motor petualang 250 cc tersebut?

Dilansir dari Ride Apart, foto tersebut datang dari situs web Jepang. Bocoran ini tampaknya sengaja diberikan untuk memberikan gambaran. Sementara mengenai detail spesifikasinya harus menunggu hingga peluncuran resmi berlangsung.

   Baca Juga: Tenaga Yamaha All New Aerox 155 Connected Lebih Besar dari Model Lama

Secara perubahan, sekilas terlihat tidak banyak yang diubah oleh pabrikan. Pembaruan paling terlihat mata pada CRF250L adalah skid plate, pelindung panas knalpot, dan pelindung kaki. Penambahan lain terlihat pada handguard dan penutup samping dengan warna yang senada dengan bodinya.

CRF250L dan Rally Model 2021

 

Sementara CRF250 Rally juga mendapatkan sejumlah perubahan minimalis. Mulai dari pelindung panas knalpot, pelindung kaki, dan penutup samping. Bagian kaca depan juga dibuat lebih tinggi dan masih mempertahankan lampu depan ganda asimetris.

   Baca Juga: Meluncur Generasi Terbaru, Berikut Harga Bekas Yamaha Aerox Lama

Pabrikan menyebutkan mereka akan mengoptimalkan emisi sesuai dengan Euro5. Namun saat ini belum ada kepastian mengenai perubahan tenaga. Desas-desus dari Jepang menyebutkan Honda berencana mengganti nama CRF250L menjadi Mini Africa Twin.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id