Permudah Layanan, Kini Servis Gratis Motor Honda Bisa Pakai Ponsel

Permudah Layanan, Kini Servis Gratis Motor Honda Bisa Pakai Ponsel
Sabtu, 26 September 2020 15:00
Thio Pahlevi

Kemudahan layanan bagi konsumen melakukan klaim servis gratis motor dengan kupon perawatan berkala (KPB), dihadirkan melalui fitur KPB Digital pada aplikasi Daya Auto. Melalui fitur ini, konsumen bisa melihat status KPB dan juga menukarkan KPB yang ada pada aplikasi.

Untuk menikmati fitur ini, konsumen cukup mengunduh aplikasi Daya Auto di Google Playstore ataupun AppStore. Selanjutnya, registrasikan data diri serta motor Honda anda. Registrasi motor dilakukan dengan cara memasukan nomor mesin motor melalui menu 'Tambah Motor'.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru serta Spesifikasi Yamaha XSR155 dan Kawasaki W175

Nantinya, untuk klaim KPB Digital, konsumen diwajibkan melakukan booking service terlebih dahulu di aplikasi tersebut. Booking service dapat dilakukan untuk H+1 hingga 14 hari ke depan. Pastikan juga kilometer atau tanggal servis sesuai dengan persyaratan dari klaim KPB.

Aplikasi Daya Auto/ Servi Motor Honda

Elisabeth Riany selaku General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group mengatakan, fitur ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengklaim KPB Gratis. Konsumen cukup membawa smartphone yang sudah ter-install aplikasi Daya Auto, karena untuk klaim KPB 1 sampai KPB 3 atau KPB 4 dapat dilakukan dalam satu aplikasi saja.

Setiap pembelian unit motor baru, konsumen akan mendapatkan buku servis yang berisikan jadwal serta panduan perawatan berkala dan ketentuan garansi. Jadwal perawatan berkala terdiri dari 10 atau 14 KPB.

Aplikasi Daya Auto/ Servi Motor Honda

Konsumen juga akan mendapatkan empat kali atau tiga kali servis gratis tergantung tipe motornya dan satu kali ganti oli gratis. Dengan adanya KPB Digital di aplikasi Daya Auto, konsumen tidak perlu lagi membawa buku servis untuk mengklaim KPB gratis.

   Baca Juga: Sensor Standar Samping Juga Bisa Rusak, Ini Tanda-Tandanya

Selain fitur KPB Digital, aplikasi Daya Auto menawarkan fitur keunggulan lainnya seperti online katalog suku cadang motor Honda. Konsumen bisa melihat katalog serta melakukan pemesanan oli, apparel, aksesoris, dan part motor Honda.

Selama bulan September ini, konsumen yang sudah menyelesaikan pemesanan melalui aplikasi Daya Auto juga akan mendapatkan 15 poin Hepigo setiap transaksi minimal Rp 50.000 dan berlaku kelipatan (maksimal kelipatan adalah Rp 250.000). 10 konsumen yang beruntung bisa mendapatkan merchandise apparel resmi Honda dan goodie bag Daya Auto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.