Promo Menarik Agustusan, Honda PCX 150 Diskon Jutaan Rupiah!

Promo Menarik Agustusan, Honda PCX 150 Diskon Jutaan Rupiah!
Kamis, 13 Agustus 2020 14:00
Brian

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Dealer Honda Jakarta-Tangerang hadirkan sejumlah penawaran menarik. Penawaran dihadirkan dalam bentuk promo spesial dari mulai penjualan hingga after sales. Promo ini dihadirkan dan berlaku sepanjang bulan Agustus 2020.

Salah satu promo menariknya adalah bagi konsumen yang berminat untuk membeli Honda PCX 150, akan mendapat potongan harga Rp 1,4 juta sepanjang Agustus 2020. Promo yang memiliki tajuk 'Honda Special Independence Day' berlaku untuk pembelian Kredit saja. Promo ini juga berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

   Baca Juga: Komparasi Harga Motor Sport 2-Silinder 250 cc Jepang

"Demi meriahkan Hari Kemerdekaan, Wahana adakan beberapa program khusus untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya di bulan Agustus, beragam promo juga disuguhkan hingga akhir tahun ini yang dapat dilihat di website Wahana Honda," ujar Diana Anggraini selaku Group Head of Corcomm Wahana dalam keterangan tertulis.

Program Kemerdekaan Wahana Honda ADV150

Selain pembelian, Wahana juga tawarkan promo menarik perawatan motor Honda tipe bebek tahun produksi 2016 ke bawah. Promo ini berlangsung sejak 17 hingga 25 Agustus 2020 di 323 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Cukup membayar 75 ribu rupiah, konsumen bisa mendapatkan layanan servis lengkap dan penggantian oli mesin MPX3.

   Baca Juga: Menerka Kehadiran Motor Crossover 4-Silinder, Honda CB1000X

Beriringan dengan merayakan hari jadi Wahana ke-48, pada Kamis (6/8) lalu, dealer Honda Jakarta-Tangerang ini juga hadirkan perawatan spesial. Berlabel 'Paket Servis gak Bikin Boros', program ini menawarkan pemilik Honda tipe Cub dan AT untuk merawat motor berkala hanya dengan Rp 48 ribu. Pelayanan ini juga dihadirkan di 323 AHASS yang berlokasi di Jakarta-Tangerang hingga 25 Agustus 2020.

"Dua momen spesial yakni Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan HUT Wahana ke-48. Kami berikan beragam promo perawatan spesial bagi konsumen setia Honda. Semangat Satu Hati menjadi bagian dua momen spesial ini," ujar Evi Haryadi selaku Technical Function Head Wahana.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.