Render Prediksi Motor Sport Touring Honda CBR1000R Terbaru

Render Prediksi Motor Sport Touring Honda CBR1000R Terbaru

Telah beredar gambar render yang mengungkapkan desain dari Honda CBR1000R terbaru. Kabarnya motor ini akan mengikuti lini motor sport touring yang berbasis dari CB1000R Neo Sports Cafe. Jika benar, kehadirannya akan bertanding dengan Kawasaki Ninja 1000SX yang telah dipasarkan saat ini.

Render Honda CBR1000R diungkapkan oleh majalah otomotif asal Jepang, yakni Young-Machine. Memang saat ini pihak pabrikan belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. Namun prediksi ini didasari oleh mesin kelas 1.000 Honda yang belum hadir di model sport touring.

   Baca Juga: Menerka Kehadiran Motor Crossover 4-Silinder, Honda CB1000X

Jika dilihat secara desain, motor tersebut akan sangat berbeda dengan Honda CBR1000RR-R. Berdasarkan modelnya, tentu Honda CBR1000R akan mengusung perlengkapan yang cocok untuk turing. Satu di antaranya adalah posisi setang yang lebih tinggi dari motor sport pada umumnya.

Honda CB1000R Neo Sports Cafe

Bagian kursi juga tampaknya dibuat lebih besar dan tebal sehingga cocok untuk berkendara dengan rute panjang. Bagian spion juga dibuat lebih lebar menyesuaikan keperluan pengendara. Bahkan behel di buritan belakang terlihat sangat besar dan melebar yang memudahkan pembonceng.

   Baca Juga: Komparasi Harga Motor Sport 2-Silinder 250 cc Jepang

Mengingat ini adalah sebuah prediksi, maka tidak terdapat bocoran spesifikasi yang dapat ditemukan. Namun yang dapat dipastikan mesinnya akan menggendong kapasitas 1.000 cc, 4-silinder segaris. Tentunya akan sangat menarik melihat kehadiran motor yang satu ini, mengingat secara global motor ini memiliki banyak peminat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id