Relawan Anak Bangsa Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Relawan Anak Bangsa Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

 

Relawan Anak Bangsa (RAB) kembali membantu masyarakat secara langsung yang terdampak oleh pandemi. Kali ini, sebanyak 15.000 bantuan sembako disalurkan melalui Pertiwi Indonesia. Puluhan ribu sembako itu pun dibagikan ke berbagai wilayah di Tanah Air.

Penyaluran 15.000 sembako itu berlangsung secara simbolis di Jl Martimbangan 5, Jakarta Selatan. Penyerahan dilakukan oleh Robbyanto Budiman selaku Koordinator RAB didampingi Vica Vayerawita selaku Ketua RAB. Pada kesempatan ini, beberapa golongan masyarakat turut hadir dalam pembagian sebagai perwakilan.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Honda CBR250RR SP vs Yamaha YZF-R25

"Gerakan yang diinisiasi pengusaha nasional Boy Thohir ini adalah langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Didukung 24 perusahaan dan yayasan nasional, ini merupakan kegiatan sosial yang telah dimulai sejak Maret lalu," ujar Vica dalam keterangan tertulis.

Paket Sembako Relawan Anak Bangsa

 

Setidaknya beberapa wilayah mendapatkan pembagian dari 15.000 paket sembako tersebut. Di antaranya adalah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, bahkan hingga keluar pulau Jawa. Pemberian paket sembako telah berjalan beberapa tahap sebagai komitmen menolong masyarakat yang terdampak pandemi.

   Baca Juga: Dijual Rp 54 Jutaan, CFMoto 250SR 2020 Hadir Di Malaysia

Selain sembako, RAB juga memberikan donasi Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas kesehatan terdepan. Beragam jenis APD ini telah dikirimkan ke berbagai lembaga kesehatan di Indonesia melalui Pertiwi Indonesia.

"Dengan kepedulian ini, kami coba ulurkan bantuan untuk sesama akibat efek pandemi. Kami berharap donasi yang telah kami salurkan dapat menjadi penyemangat kita semua untuk melawan pandemi ini, " tutup vica.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id