Sejumlah Motor Kawasaki Hilang di Halaman Website

Sejumlah Motor Kawasaki Hilang di Halaman Website
Senin, 24 Februari 2020 09:00
Brian

Kawasaki Indonesia merupakan salah satu merek sepeda motor yang cukup besar di Indonesia. Pabrikan hijau asal Jepang itu pun menjajakan rentang model motor yang cukup lengkap. Mulai dari motor sport, naked, retro, hingga off-road.

Namun dari pantauan OtoRider, Senin (24/2) pagi, pukul 8:55, pada website resmi Kawasaki Indonesia terdapat sejumlah model yang hilang. Motor-motor yang hilang dari website antara lainnya adalah Kawasaki Ninja H2, VersysX 250, dan Z250.

Kawasaki Ninja H2 Carbon

 

Kawasaki Ninja H2 merupakan motor sport paling kencang yang dipasarkan oleh Kawasaki Indonesia. Motor ini memiliki spesifikasi mesin 1.000 cc yang dikawinkan dengan teknologi supercharged. Dengan spesifikasi tersebut, tenaga ini dapat menembus hingga 200 dk.

   Baca Juga: 

Kemudian Kawasaki VersysX 250 merupakan motor model petualang yang dipasarkan oleh pabrikan hijau tersebut. Saat ini di website resmi Kawasaki Indonesia, motor ini tidak lagi ditampilkan. Melainkan hanya terdapat kelas yang lebih tinggi seperti Versys 650 dan Versys 1000 saja.

Kawasaki Versys-X 250 Tourer

 

Kawasaki Z250 merupakan model motor naked yang dipasarkan oleh pabrikan Jepang ini. Namun selama beberapa tahun belakangan, motor ini memang tidak mendapatkan pembaruan sedikitpun. Pembaruan-pembaruan yang didapatkan pada model ini hanya terjadi untuk pasar Eropa saja.

Saat dikonfirmasi kembali ke Kawasaki, ternyata hilangnya ketiga model tersebut karena masih dalam tahap penyempurnaan website. Memang saat ini website Kawasaki Indonesia memiliki desain yang berbeda dari sebelumnya. Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia menyebutkan pihaknya masih berjualan ketiga model motor tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.