Shop&Drive Perluas Layanan dengan Membuka Tiga Gerai Khusus Motor

Shop&Drive Perluas Layanan dengan Membuka Tiga Gerai Khusus Motor

Shop&Drive sebagai merek dagang Astra Otoparts dan ritel otomotif penyedia produk fast moving general parts membuka tiga gerai khusus layanan motor. Gerai khusus roda dua ini diberi nama Shop&Bike.

Pembukaan gerai ini merupakan hasil tindak lanjut dari jumlah unit kendaraan roda dua di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya. Shop&Bike akan fokus pada layanan fast moving general parts, quick & related services.

   Baca Juga: Penyebab Motor Matic Alami Kendala Gredek

Pilot Project dari Shop&Bike dimulai pada tahun 2014 di daerah Raden Fatah, Ciledug, Tangerang. Selain itu test market juga dilakukan melalui Bike’s Corner yang berada di beberapa gerai Shop&Drive.

Akhirnya di tahun 2019, Shop&Bike mulai untuk fokus memperluas jaringan dengan resmi membuka dua cabang barunya di daerah Pengasinan, Bekasi dan Citayam, Depok. Gerai ini juga menyediakan beragam produk untuk motor, seperti ban, oli, aki, shock absorber, kampas rem, lampu-lampu, toolkit, valve cap, hingga aksesoris lainnya.

Sesuai dengan salah satu butir Catur Dharma Astra, yaitu “Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan”, maka Shop&Bike akan menjadi ritel modern produk otomotif fast moving roda dua yang terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan memberikan bebas biaya tambahan pemasangan setiap pembelian produk di gerai Shop&Bike.

Sejumlah promo menarik juga ditawarkan, antara lain tukar tambah aki senilai Rp 20.000 + gratis toolkit senilai Rp 50.000, diskon oli s/d 10% (beli 5x, gratis 1x), diskon ban Aspira Premio s/d 20% + gratis oli mesin/toolkit, diskon ban Pirelli s/d 15% + gratis toolkit, dan diskon shock absorber KYB Zeto s/d 30%.

   Baca Juga: Benarkah ECU Racing Bisa Tingkatkan Tenaga Motor Standard?

Beragam informasi terkait Shop&Bike juga bisa didapatkan melalui akun sosial media Instagram, @shopandbike_. Melalui platform tersebut, konsumen dapat menemukan informasi seputar otomotif, lokasi outlet, serta promo menarik yang sedang berlangsung di Shop&Bike.

Lokasi gerai baru Shop&Bike:

1. Shop&Bike Raden Fatah - Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, RT 001 RW 04, Sudimara Barat, Ciledug
2. Shop&Bike Pengasinan - Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun
3. Shop&Bike Citayam - Jl. Raya Citayam no. 12 A, Depok, Pancoran Mas

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id