Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R Berbalut Karbon, Bakal Dijual Kawasaki?

Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R Berbalut Karbon, Bakal Dijual Kawasaki?

Kawasaki Ninja ZX-25R resmi dihadirkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ke Tanah Air beberapa waktu lalu. Motor ini pun dijual dengan dua pilihan varian, yakni Standard dan ABS SE.

Uniknya, sebelum peluncuran resmi motor bermesin 250 cc 4-silinder tersebut, Kawasaki telah menghadirkan inspirasi modifikasinya. Motor sport fairing tersebut muncul dengan balutan bodi karbon serta knalpot racing.

   Baca Juga: GALERI: Motor Bebek Rp 9 Jutaan Viar Star NX

Lalu, apakah motor tersebut bakal dijual? 

Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion PT KMI pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, saat ini Kawasaki Indonesia hanya menjual dua varian dari motor tersebut saja.

Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

 

"Untuk saat ini kami memodifikasi motor tersebut guna menjadi inspirasi para konsumen dalam memodifikasi motornya dengan baik. Tapi, saat ini kami belum menjual versi karbon tersebut," jelasnya saat sesi peluncuran Ninja ZX-25R beberapa hari lalu.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Kymco X-Town 250i, Mampu Saingi Forza atau XMAX?

Sekadar tambahan informasi, Ninja ZX-25R ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Metallic Spark Black untuk varian Standard dan Metallic Spark Black/ Pearl Flat Stardust White, Candy Plasma Blue/ Metallic Spark Black, serta Lime Green/ Ebony untuk varian ABS SE.

Di sektor performa, motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 249,8 cc, 4-Tak, 4-silinder segaris, DOHC, 16-katup, serta pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 49,3 dk pada 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Sementara itu, jika ram air bekerja, tenaga yang dihasilkan mencapai 50,3 dk pada 15.500 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id