VIDEO: All New Honda BeAT Street 2020 Test Ride dan Review - Indonesia | OtoRider

VIDEO: All New Honda BeAT Street 2020 Test Ride dan Review - Indonesia | OtoRider

All New Honda BeAT Street merupakan skutik entry level yang memiliki gaya seperti motor petualang. Skutik ini mengaspal pada awal tahun yang melengkapi line-up All New Honda BeAT. Generasi terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 17,1 juta untuk on the road Jakarta.

Honda BeAT Street ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari skutik biasanya. Dapat dilihat dibagian setang dia tidak dilindungi oleh cover bodi plastik. Melainkan berbentuk telanjang yang cukup lebar dan tinggi seperti sebuah motor petualang.

   Baca Juga: Skuter Listrik Benelli Divo, Tampilan Unik dan Futuristis

Seperti skutik entry level dari Honda lainnya, All New Honda BeAT Street ini juga mendapatkan perubahan dari segi sasis dan mesinnya. Honda mengkalim mesin baru ini lebih kompak dan bertenaga sehingga menghasilkan konsumsi yang lebih irit. Sementara di bagian rangka menggunakan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diklaim lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya.

Honda BeAT CBS dan BeAT Street 2020

 

Menyoal dapur pacunya, kini All New Honda BeAT memiliki konfigurasi Diameter 47 mm dan langkah 63,1 mm. Konfigurasi tersebut membuat mesinnya memiliki kubikasi 109,5 cc yang dipadukan dengan teknologi eSP dan pengapian SOHC. Hasilnya tenaga maksimal skutik entry level ini mencapai 8,85 dk di 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm di 5.000 rpm.

   Baca Juga: Resmi! Honda Luncurkan Forza 750, Apa Keistimewaannya?

PT Astra Honda Motor selaku pabrikan All New Honda BeAT Street pun memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi skutik ini. Kali ini Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi. Bagaimana review kami soal skutik entry level tersebut? langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id