VIDEO: All New Honda BeAT vs Suzuki Nex II | Komparasi Lengkap - Indonesia | OtoRider

VIDEO: All New Honda BeAT vs Suzuki Nex II | Komparasi Lengkap - Indonesia | OtoRider

Di pasar Indonesia jika berbicara skutik kelas 110 cc, maka jawabannya hanya ada dua yaitu All New Honda BeAT dan Suzuki NEX II. Keduanya memiliki spesifikasi mesin yang mirip-mirip dan segmen skutik entry level. Ditambah kini Honda baru saja meluncurkan generasi terbaru dari BeAT yang menambah pasar ini semakin ramai.

Sebagai motor belasan juta umat, All New Honda BeAT masih mengunggulkan keiritan sejak generasi pertamanya. Dengan mesin 110 cc berteknologi baru, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis. Fitur-fitur yang hadir pada generasi barunya pun cukup menarik untuk kelas entry level.

   Baca Juga: GSX-R150 Livery MotoGP Suzuki Ecstar Resmi Diluncurkan

Sedangkan di kelas yang sama, Suzuki masih bertahan dengan NEX II selama beberapa tahun belakangan ini. Meskipun generasi terbaru NEX II ini belum juga hadir, tetapi motor ini masih memiliki beberapa point yang lebih unggul.

All New Honda BeAT vs Suzuki Nex II | Komparasi Lengkap - Indonesia | OtoRider

 

OtoRider pun berkesempatan untuk menjajal kedua skutik yang ramai diperdebatkan oleh masyarakat itu. Kali ini, Reviewer kami, Thio, langsung naik ke atas sadelnya untuk membandingkan keduanya. Seperti apa perbandingan impresi, riding position, fitur, dan tenaganya? tonton videonya di bawah ini ya.

   Baca Juga: Bocor Gambar Paten, Honda Monkey Bakal Hadir dengan Tipe Matik?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi kolom komentar tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id