VIDEO: Honda CRF1100L Africa Twin 2020 - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Honda CRF1100L Africa Twin 2020 - Indonesia | OtoRider

Di awal tahun 2020 ini, Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan dua motor besar atau moge terbarunya. Sebelumnya telah hadir video review dari Honda CMX 500 Rebel, kali ini OtoRider sajikan review first impression dari Honda CRF 1100L Africa Twin. Motor petualang ini hadir di Indonesia dengan komponen yang serba baru.

Kebaruan dari Honda CRF 1100L Africa Twin paling mudah terasa ada di bagian mesinnya. Sebelumnya Africa Twin hanya hadir dalam mesin 998 cc saja, namun kini kapasitasnya meningkat menjadi 1.084 cc. Ubahan mesin tersebut membuatnya lebih bertenaga dengan daya maksimum mencapai 100 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 105 Nm di 6.000 rpm.

Honda rebel dan africa twin 2020

 

Reviewer kami, Manut, mendapatkan kesempatan untuk melihat motor ini lebih dekat dan memberikan ulasan terhadap Honda CRF 1100L Africa Twin ini. Seperti apa impresi, riding position, ubahan, dan fitur terbarunya? Tonton video OtoRider dibawah ini ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id