VIDEO: Jajal Quickshifter dan Power Honda CBR250RR - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Jajal Quickshifter dan Power Honda CBR250RR - Indonesia | OtoRider

Honda CBR250RR SP Quick Shifter telah diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu. Motor sport 250 cc, 2-silinder dari pabrikan sayap merah ini langsung menjadi yang terkencang di kelasnya. Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa ubahan pada motor ini.

Pihak Honda menyebutkan, di bagian mesin terdapat sejumlah ubahan yang membuat kompresinya meningkat menjadi 12,1:1. Selain itu peningkatan tenaga juga karena adanya ubahan dari filter udara dan katalis di leher knalpotnya. Keseluruhan itu membuat motor CBR250RR SP Quick Shifter memiliki tenaga puncak di 41 PS.

   Baca Juga: Harga Honda CBR250RR SP Edisi Paling Mahal Dirilis, Unit Terbatas!

Astra Honda Motor memberikan kesempatan pada OtoRider untuk langsung menjajal motor CBR250RR SP Quick Shifter. Kali ini reviewer kami, Thio Pahlevi berkesempatan melakukan test ride motor paling bertenaga di kelasnya itu. Seperti apa impresi first ride kami pada Honda CBR250RRSP Quick Shifter? Tonton videonya di bawah ini.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai

 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Honda CT125, Motor Bebek Ikonik Penjelajah Alam

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id