Harga Honda CBR250RR SP Edisi Paling Mahal Dirilis, Unit Terbatas!

Harga Honda CBR250RR SP Edisi Paling Mahal Dirilis, Unit Terbatas!
Rabu, 19 Agustus 2020 17:35
Brian

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter edisi sepsial Garuda x Samurai secara resmi dirilis. Sebelumnya motor ini telah diperkenalkan pada pasar Indonesia, hanya saja harga banderolnya belum keluar. Dengan harga yang telah dirilis secara resmi, edisi spesial ini menjadi motor sport 250 cc termahal.

Edisi spesial Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai dibanderol seharga Rp 77 Juta untuk on the road Jakarta. Pengumuman harga resminya tentu menjawab penantian dan rasa penasaran pecinta motor ini. Peresmian harga banderol pilihan edisi spesial ini bertepatan dengan momen Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai

 

Ignatius Didi Kwok selaku General Manager Sales Astra Honda Motor (AHM) menyebutkan edisi spesial Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai diharapkan menjadi kebanggan. Mengingat perpaduan desain grafis yang menarik beserta dengan fitur dan performa tinggi. Edisi ini pun disebutkannya akan hadir dalam jumlah unit yang sangat terbatas.

   Baca Juga: Akhirnya Masuk Indonesia, AHM Luncurkan CBR1000RR-R Fireblade

"Honda CBR250RR SP Quick Shifter special Edition Garuda x Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. Kami berharap pilihan warna tertinggi dari motor ini dapat memenuhi ekspetasi konsumen motor sport di Indonesia," ujar Didi Kwok dalam keterangan tertulis.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai

 

Seperti diketahui Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai mengusung desain grafis yang sangat spesial. Mengingat grafis pada pilihan warna termahal ini diwujudkan dalam bentuk seorang samurai di sebelah kanan. Sementara di sebelah kiri motor, terwujud grafis seekor burung garuda.

   Baca Juga: Resmi! AHM Hadirkan Honda CT125, Harganya Setara Motor 250 cc

Honda CBR250RR SP Quick Shifter kini sudah dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang ada di Indonesia. Selain pilihan Garuda x Samurai,  terdapat dua pilihan warna lain yakni Bravery Red dan Honda Racing Red. Masing-masing dibanderol seharga Rp 76,7 juta dan Rp 77,3 juta untuk on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.