VIDEO: Yamaha Gear 125 S Version - Review dan Test Ride | Indonesia | OtoRider

VIDEO: Yamaha Gear 125 S Version - Review dan Test Ride | Indonesia | OtoRider

Yamaha Gear 125 merupakan skutik terbaru pabrikan bergambar garpu tala yang dipasarkan di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menghadirkan motor ini sebagai produk Sport Utility Gear. Dihadirkan dalam dua varian, versi standarnya dibanderol seharga Rp 16,7 juta dan versi S dijual seharga Rp 17,3 juta untuk on the road Jakarta.

Secara tampilan, Yamaha Gear 125 memiliki desain yang berbeda dari skutik 125 cc lainnya. Dibekali lampu berteknologi LED di depan, Yamaha mencoba menghadirkan kecanggihan di skutik entry level ini. Pabrikan bergambar garpu tala itu juga memberikan banyak panel bodi kasar yang menambah kesan sporty.

   Baca Juga: Ternyata Cara Menyalip Kendaraan Lain Diatur Oleh Undang-Undang

Perihal mesinnya Yamaha Gear 125 dibekali dengan mesin 124,96 cc, 4-Tak, SOHC, Blue Core, dan berkonfigurasi satu silinder. Mesin dengan ukuran diameter x langkah 52,4 x 57,9 mm ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Bobotnya sendiri seberat 96 kg dan kapasitas tangki 4,2 liter.

Yamaha Gear 125

 

YIMM sebagai pabrikan, memberikan kesempatan memberikan unit tes kepada OtoRider. Reviewer kami, Thio, langsung naik ke atas sadelnya untuk merasakan impresi berkendara skutik satu ini. Bagaimana review OtoRider terhadap skutik entry level tersebut? langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Adu Kencang Yamaha Gear 125 vs Vespa S 125 i-get, Siapa Juaranya?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id