Xiaomi Hadirkan Skuter Listrik Rp 7 Jutaan, Ninebot C30

Xiaomi Hadirkan Skuter Listrik Rp 7 Jutaan, Ninebot C30

Raksasa elektronik Xiaomi umumkan kehadiran alat transportasi skuter listrik perkotaan bernama Ninebot C30. Skuter ini pun dibanderol dengan harga yang tergolong murah di China, yakni hanya £ 400 atau sekitar Rp 7,4 jutaan. Nah, apa saja yang ditawarkan dari skuter listrik tersebut?

Dilansir dari Visordown, Ninebot C30 merupakan skuter listrik mungil yang memiliki tampilan unik. Skuter ini hadir dengan perpaduan warna putih, biru, hitam, dan oranye. Secara desain, tampaknya skuter tersebut hanya bisa dipergunakan untuk satu orang saja.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan SR400 40th Anniversary Edition

Di segi performa, Ninebot C30 dibekali motor listrik 400 W yang menghasilkan torsi hingga 40 Nm. Skuter listrik ini pun diklaim mampu menempuh jarak sejauh 33 km dan kecepatan maksimumnya hingga 24 km/jam.

Xiaomi Ninebot C30

 

Di bagian kaki-kakinya, skuter ini disematkan rem depan cakram dan tipe tromol di belakang. Kabarnya, di China skuter ini tak perlu memiliki surat izin mengemudi jika ingin mengendarainya. Di sana, skuter ini pun ditujukan untuk para remaja.

   Baca Juga: Yamaha WR 155R Dijadikan Motor Latihan Fisik Pembalap Road Race

Baterai Ninebot C30 juga dapat dilepas dan memungkinkan untuk melakukan isi ulang langsung. Tak hanya itu, terdapat tiga versi lain yang tersedia, yakni C40, C60, dan C80. Ketiganya pun memiliki performa serta daya jelajah yang berbeda.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id