Yamaha Indonesia Hadirkan Ajang Pesta Kemerdekaan Secara Virtual

Yamaha Indonesia Hadirkan Ajang Pesta Kemerdekaan Secara Virtual
Jumat, 7 Agustus 2020 06:00
Brian

Yamaha Indonesia beberapa kali mengadakan ajang Selalu Tunggu Aksi Yamaha (STAY) Online. Kali ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, pabrikan garpu tala itu kembali mengadakan ajang serupa. Ajang ini bertajuk STAY Online Pesta Merdeka Virtual yang berlangsung di Instagram Yamahajabodetabek.id pada akhir pekan ini 7 Agustus 2020.

Ajang STAY Online Pesta Merdeka ini akan berlangsung pukul 19:00 WIB yang diadakan di Yamaha Flagshipshop Jakarta. Terdapat sejumlah konten menarik, salah satunya adalah lelang virtual. Selain itu terdapat narasumber dari band ternama Indonesia yakni Adri selaku Drummer Nidji.

   Baca Juga: Honda CBR650R dan CB650R 2020 Bakal Rilis Akhir Tahun Ini?

"Event STAY Online yang telah terlaksana mendapat tanggapan positif dari penggemar Yamaha. Maka dari itu, kami berupaya untuk melaksanakan event virtual dengan memebrikan konten yang lebih baik dan informatif serta program spesial tiap minggunya," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan tertulis.

Yamaha STAY Online Pesta Merdeka

 

Dalam ajang kali ini, terdapat sejumlah konten yang menarik untuk disuguhkan. Salah satunya Adri selaku Drummer Nidji akan berbagi kisah suka dan duka dalam perjalanan karir bermusiknya. Selain itu, dirinya juga akan berbagai pengalaman dan kiat-kiat untuk generasi muda.

   Baca Juga: Gosip Honda Kembangkan ADV350, Harganya Diperkirakan Lebihi Rp 80 Juta

Yang tak kalah penting adalah lelang virtual yang dapat diikuti oleh followers @yamahajabodetabek.id. Setidaknya terdapat 7 item apparel Yamaha beserta Stick Drum bertanda tangan Adri Nidji yang akan dilelang dengan penawaran mulai Rp 10.000. Hasil dari penjualan lelang akan didonasikan ke Panti Asuhan di daerah Cempaka Putih, Jakarta.

Pembelian unit motor Yamaha berbagai tipe ketika Live Instagram berlangsung juga akan mendapatkan T-Shirt Exclusive. Serta terdapat tambahan gratis servis, sparepart & oli selama satu tahun bagi 75 pembeli pertama unit Lexi Series.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.