Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected Livery MotoGP

Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected Livery MotoGP
Selasa, 15 Desember 2020 14:00
Brian

Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan livery MotoGP Edition secara resmi diluncurkan. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) meluncurkan pilihan warna ini sebagai bentuk apresiasi kepada para fans MotoGP di tanah air. Livery spesial ini memiliki warna dan desain menyerupai dua motor pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Secara desain, livery spesial ini mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy. Selain itu terdapat warna biru racing khas motor sport Yamaha. Ditambah dengan emblem Yamaha berwarna emas yang memberikan kesan eksklusif dan elegan pada Yamaha All New Aerox 155 Connected.

   Baca Juga: VIDEO: All New Honda Scoopy Test Ride Harian - Indonesia | OtoRider

“All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia. Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kerjauaran balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg dalam ketarangan tertulis.

Yamaha All New Aerox MotoGP

 

Secara spesifikasi, Yamaha All New Aerox 155 Connected MotoGP edition ini sama seperti model standar. Mengusung dapur pacu 155 cc, VVA, 1-silinder, 4 katup, SOHC, dan berpendingin udara. Mesinnya mampu mengeluarkan tenaga hingga 15,1 PS di 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm di putaran 6.500 rpm.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Sport Fairing: CBR150R, YZF-R15, dan GSX-R150 (Desember 2020)

Mengenai harganya, Yamaha All New Aerox 155 Connected MotoGP dipasarkan seharga Rp 29,5 juta untuk on the road Jakarta. Dengan livery ini, menyusul kelengkapan line-up produk MotoGP seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion dan MX King 150.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.