Yamaha Madiun-Kediri Gelar Program Bantu UMKM di Masa Pandemi

Yamaha Madiun-Kediri Gelar Program Bantu UMKM di Masa Pandemi

Pandemi Covid-19 memiliki dampak perekonomian ke berbagai usaha, salah satunya adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Padahal UMKM memiliki kontribusi besar terhadap perekonomian mengingat usaha mereka melibatkan langsung masyarakat.

Oleh karenanya, Yamaha area Madiun-Kediri menghadirkan program Yamaha x UMKM pada September ini. Program ini merupakan bentuk kerjasama antara pihak Yamaha dengan UMKM di wilayah tersebut.

   Baca Juga: Punya Tampilan Baru, Berikut Detail Spesifikasi Honda ADV150 2020

Salah satu langkah konkrit dari program ini adalah pemasaran produk UMKM melalui aset digital Yamaha Madiun-Kediri. Pemasaran digital ini dapat dilakukan melalui akun sosial media Instagram @yamahamandiri. Diharapkan dengan pemasaran ini produk UMKM dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Yamaha Madiun-Kediri

Selain bantuan pemasaran, Yamaha juga memberikan voucher potongan harga motor yang dapat dimanfaatkan oleh UMKM terverifikasi. Dasar dari program ini karena banyak pelaku UMKM yang membutuhkan sepeda motor sebagai alat operasional. Sehingga dengan adanya potongan harga diharapkan akan membantu mereka.

   Baca Juga: Bermesin 1.000 cc Lebih, Benelli Rilis Big Bike 1200GT 2021

"Program Yamaha x UMKM merupakan bentuk dukungan kami terhadap pelaku usaha di area Madiun-Kediri. Karena kami sadar UMKM memiliki kontribusi yang besar terhadap perokonomian nasional. Sehingga harus terus diberdayakan dan didukung keberlangsungan bisnisnya," ujar Bill Gunawan selaku Chief Yamaha area Madiun-Kediri dalam keterangan tertulis.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id