Yamaha Segarkan Mio M3 Lewat Empat Warna Baru

Yamaha Segarkan Mio M3 Lewat Empat Warna Baru

 

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu keluarga Mio Series yang menjadi pelopor skutik di Indonesia. Skutik entry level PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu telah mengaspal di Indonesia selama beberapa waktu. Kali ini, skutik 125 cc itu tampil lebih segar dengan pilihan empat warna baru.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM menyebutkan perubahan warna dilakukan untuk mengikuti konsumen yang dinamis. Menurutnya warna baru Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang didominasi anak-anak muda. Sehingga tampilannya harus diperbarui dengan mengedepankan konsep sporty, young, dan Advanced.

   Baca Juga: Beri Cashback dan Bunga 0%, Adira Finance Gelar Pameran Otomotif Daring

"Dengan perpaduan stripping dan warna bernuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty," ujar Anton dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Warna Baru Yamaha Mio M3

 

Keempat warna baru Yamaha Mio M3 adalah Metallic Blue, Metellic White, Metallic Red, dan Metallic Black. Warna-warna tersebut dilengkapi juga dengan stripping yang cukup kontras untuk menambah kesan sporty.

   Baca Juga: BMW Motorrad Kenalkan Skuter Listrik Definition CE 04

Empat warna baru Yamaha Mio M3 disebutkan sudah tersedia dan dapat dibeli pada seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia. Mengenai harganya, warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 16.350.000 untuk on the road Jakarta. Harga tersebut tidak mengalami kenaikan sedikitpun.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id