Yamaha WR 155R Resmi Mengaspal di Sumatera Selatan

Yamaha WR 155R Resmi Mengaspal di Sumatera Selatan

Yamaha WR 155R telah resmi mengaspal di Sumatera Selatan untuk yang pertama kalinya. Hal ini dikarenakan, motor bergenre off-road ini mendapatkan konsumen pertamanya di kota Pempek ini. Konsumen tersebut adalah Raka Andre Aprian yang telah memesan motor ini secara online sejak 1 April 2020 lalu.

Motor tersebut juga sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Raka sejak memulai pemesanan. Sebelumnya dirinya telah menggunakan motor tersebut sebelum merebaknya wabah virus Corona. Penyerahan WR 155R pertama di Palembang itu pun dilakukan oleh Kepala Cabang Sentral Yamaha Palembang, Johannes Jo.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Bergaya Italia Royal Alloy GP200S

"Saya suka WR 155R karena dapat digunakan melibas jalanan tidak rata dan berlumpur di area perkebunan kelapa sawit dan burung walet. Motor ini memang cocok untuk medan jalanan off road," pungkas Raka dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider, (16/5).

Nmax wr 155 yamaha

 

Sebagai tambahan informasi, harga Yamaha WR 155R di Palembang tentunya sangat berbeda dengan harga di Jakarta. Di kota pempek tersebut, motor off-road ini dibanderol dengan harga Rp 39.099.000 on the road. Sedangkan jika di Jakarta motor ini dibanderol dengan harga Rp 36,9 jutaan.

   Baca Juga: MV Agusta Hadirkan Dua Warna Baru Superveloce 800

Namun secara spesifikasi, tidak terdapat perbedaan dari Yamaha WR 155R. Menggunakan mesin 155 cc, satu silinder, berpendingin cairan, dan teknologi VVA, motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 16,4 dk di 10.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 14,3 Nm di 6.500 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id