Yamaha YZF-R3 Livery MotoGP Resmi Dirilis, Bagaimana Tampilannya?

Yamaha YZF-R3 Livery MotoGP Resmi Dirilis, Bagaimana Tampilannya?
Jumat, 11 September 2020 09:00
Thio Pahlevi

Livery Monster Energy MotoGP dihadirkan oleh Yamaha pada salah satu motor sport fairing-nya, yakni YZF-R3 atau di Indonesia lebih dikenal dengan YZF-R25. Livery tersebut saat ini dirilis sebagai model 2021 yang dipasarkan di Amerika Serikat (AS).

   Baca Juga: Bantu Korban Kebakaran, Biker Suzuki Gelar Aksi Peduli

Secara tampilan, livery ini mirip dengan motor Yamaha YZR-M1 yang menjadi tunggangan Valentino Rossi serta Maverick Vinales di ajang MotoGP 2020. Perpaduan warna Hitam dan Biru pun terlihat jelas di motor ini, lengkap dengan logo Monster Energy.

Yamaha YZF-R3 Livery MotoGP 2021

Yamaha YZF-R3, seperti dikutip dari IndianAutosBlog, hanya mendapatkan ubahan pada sisi penampilannya saja. Akan tetapi, desain serta fiturnya masih sama dengan varian standarnya.

Desain lampu depan ganda, bentuk tangki bahan bakar, knalpot, serta joknya pun masih serupa dengan model yang sudah ada saat ini. Kesamaan juga terlihat pada fitur panel instrumen digital serta suspensi yang digunakannya.

Yamaha YZF-R3 Livery MotoGP 2021

Di segi performa, Yamaha YZF-R3 edisi MotoGP dibekali dengan mesin 321 cc, dua silinder, serta berpendingin cairan. Lalu, bagaimana dengan harganya?

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Suzuki Smash FI September 2020

Bicara soal harga, motor ini dibanderol sebesar USD5.599 atau sekitar Rp 83,8 jutaan. Sekadar catatan, Yamaha YZF-R25 dijual di Indonesia seharga Rp 61.665.000 untuk varian Standard dan Rp 68.125.000 untuk varian ABS on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.