Air Radiator Bocor, Konsumen All New PCX 160 Minta Recall Produk

Air Radiator Bocor, Konsumen All New PCX 160 Minta Recall Produk
Senin, 10 Mei 2021 14:15
Brian

Beberapa konsumen All New Honda PCX 160 mengalami masalah kebocoran air radiator. Padahal skutik premium ini benar-benar baru diluncurkan pada awal tahun 2021. Sejumlah konsumen pun mengharapkan adanya kampanye perbaikan masal atau recall produk untuk mengatasi masalah ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Abdul Rahmad selaku pemilik All New Honda PCX 160 yang berdomisili di Jember, Jawa Timur. Skutik barunya itu mengalami kebocoran air radiator dan kerap bermasalah kembali meskipun sudah diperbaiki. Mekanik yang memperbaiki motor Abdul menyebutkan terdapat kebocoran pada sil waterpump di bagian dalam.

Air Radiator All New PCX 160 Rembes

All New Honda PCX 160 milik Abdul sudah masuk bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk perbaikan. Namun masalah yang sama tetap muncul setelah motor beberapa kali digunakan. Abdul sendiri mengaku temannya yang berdomisili di Madura kerap mengalami masalah yang sama meskipun sudah ganti termostat dan waterpump.

   Baca Juga: Daftar Harga Line-up Motor Kawasaki Tetap Stabil (Mei 2021)

"Jadi ya kalau kami sebagai konsumen, maunya motor baru kan tinggal pakai. Kami enggak mau terima barang yang sudah diobrak-abrik dan dibongkar sana sini. Kalau bisa ya ganti baru, itu tuntutan konsumen yang dirugikan. Harapannya ada recall produk, karena kasusnya enggak satu atau dua tetapi banyak," pungkas Abdul saat dihubungi oleh OtoRider.

Air Radiator All New PCX 160 Rembes

Abdul pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap produk All New Honda PCX 160. Harapannya motor yang dibeli seharga Rp 30 jutaan itu tidak mengalami masalah sedikitpun. Mengingat motor yang dibelinya merupakan produk yang benar-benar baru diluncurkan.

   Baca Juga: Mei 2021, Motor Bergaya Supermoto Kawasaki D-Tracker Cuma Rp 30 Jutaan

"Kecuali beli motor bekas ada kerusakan ya diperbaiki, tapi kan kalau beli motor baru sekiranya tinggal pakai saja. Sesuai dengan harga, motor baru dan bekas kan bedanya jauh. Kalau begini kan bukan hanya rugi di biaya tapi waktunya segala macem dirugikan," pungkas Abdul.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.