Aneh, Vespa Luncurkan Motor Edisi Spesial Berpenampilan Horor

Aneh, Vespa Luncurkan Motor Edisi Spesial Berpenampilan Horor

 

Vespa kembali meluncurkan motor limited edition dengan tema yang cukup unik yakni horor. Model ini diluncurkan di pasar Amerika dengan nama Vespa Primavera Limited Edition Elvira Macabre. Hadirnya Vespa ini merupakan perayaan serial film Elvira Macabre yang ke-40 tahun.

Dilansir dari RideApart, Elvira Macabre sendiri merupakan serial film horor asal Amerika Serikat yang sukses. Serial ini pertama kali hadir pada tahun 1981 dan sangat diminati oleh masyarakat setempat. Horor dari film tersebut diaplikasikan pada tampilan skuter asal Italia itu.

   Baca Juga: Tampil Retro, Ducati Scrambler 1100 Tribute Pro 2022 Resmi Meluncur

Vespa Edisi Spesial Elvira Macabre diluncurkan dengan jumlah yang sangat terbatas yakni hanya 40 unit saja. Sementara dari segi spesifikasi tidak terdapat perubahan yang signifikan dari sebuah Vespa Primavera. Vespa hanya memberikan desain grafis seperti sebuah jaring laba-laba di bagian depan dan kulit jok dengan motif leopard.

Vespa Primavera Edisi Spesial Elvira Macabre

Sementara Vespa Edisi Spesial Elvira Macabre ini didominasi warna hitam glossy lengkap dengan sentuhan kelir perak. Kelir perak ini hadir dari mulai pelek, pelindung kaki, dan crashbar. Sementara terdapat logo Elvira Macabre di dekan tombol start motor dan jok belakang.

   Baca Juga: Yamaha TMax 560 2022 Hadir, Harga Rp 240 Jutaan

Perihal harga, Vespa edisi spesial Elvira Macabre ini diual dengan harga USD 11.666 atau setara Rp 165 juta. Harga banderol tersebut belum termasuk pajak yang membuatnya menjadi lebih mahal. 

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id