Berikut Fitur Yamaha R15 V4 yang Bikin Suzuki GSX-R150 Ketinggalan Jaman

Berikut Fitur Yamaha R15 V4 yang Bikin Suzuki GSX-R150 Ketinggalan Jaman

 

Yamaha R15M menjadi varian tertinggi dari R15 V4 yang baru-baru ini diluncurkan di pasar India. Varian tertingginya ini dijual dengan harga INR 177.800 atau setara dengan Rp 34,3 jutaan. Dengan harga tersebut, Yamaha R15M memiliki sejumlah fitur yang tidak dimiliki para pesaingnya.

Salah satu pesaing dari motor sport 155 cc terbaru ini adalah Suzuki GSX-R150. Motor besutan pabrikan berlambang S itu memiliki sejumlah teknologi canggih. Di antaranya adalah panel instrumen digital, lampu utama LED, hingga keyless ignition system.

   Baca Juga: Bongkar Fitur Quick Shifter pada Yamaha R15 V4 dan R15M

Namun jika dibandingkan dengan Yamaha R15M dan R15 V4, terdapat banyak fitur yang tidak ditemukan pada Suzuki GSX-R150. Di antaranya adalah konektivitas Y-Connect yang memungkinkan pengendara terkoneksi dengan motor. Selain itu, pengguna juga dapat melihat informasi smartphone seperti telepon masuk, pesan masuk, dan baterai.

Warna Baru Suzuki GSX-R150

Bagian speedometer dari Yamaha R15M juga tampil secara digital yang mirip dengan Yamaha R25 dan MT-25. Namun pada motor sport 155 cc terbaru ini, sejumlah fitur speedometer ditingkatkan. Di antaranya terdapat tampilan street serta track, lap time, dan fastest lap time.

   Baca Juga: Vespa Sprint S 150 2021 Punya Speedometer Digital Baru, Bisa Apa Saja?

Fitur lainnya yang dihadirkan pada Yamaha R15M adalah traction controlsystem dan quick shifter. Traction control system memang bukan sesuatu hal baru bagi Yamaha, karena sudah hadir di All New NMax. Sementara untuk quick shifter menjadi keunggulan tersendiri, walaupun hanya dapat membantu transmisi up-shift saja.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id