Dealer Honda Terus Beri Edukasi Berkendara Aman, Mau Ikutan?

Dealer Honda Terus Beri Edukasi Berkendara Aman, Mau Ikutan?

 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang terus produktif di masa pandemi. Bersama tim Safety Riding Promotion, WMS tetap fokus berikan edukasi berkendara aman secara virtual melalui webinar online. Apa saja yang dilakukan?

WMS mengklaim, sepanjang Januari 2021 tim Safety Riding Promotion telah berikan edukasi berkendara online kepada 400 peserta yang terdiri dari sekolah, guru, komunitas motor, hingga korporat. Kegiatan ini pun mengangkat tema 'Gebrakan 2021 Edukasi SR melalui Online'.

   Baca Juga: Disebut Berperan dalam Pengembangan Motor 2021, Rossi Sindir Yamaha

Meski tanpa praktek, edukasi berkendara aman ini juga penuh dengan pengetahuan, tips, hingga info landasan hukum terkait berlalu lintas. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Agus Sani sebagai Head of Safety Riding Promotion Wahana.

Safety riding

"Meski melalui online, semangat dan isi materi yang diberikan sama baiknya dengan edukasi sebelum pandemi. Kita lebih banyak berikan beragam video terkait berkendara ala Honda," ujar Agus dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Kawasaki Kembali Hidupkan KLR 650, Apa Saja Ubahannya?

Tim safety riding juga memberikan kesempatan bagi kelompok lain yang ingin dapatkan edukasi berkendara aman secara virtual ini. Caranya dengan menghubungi Safety Riding Center Wahana Makmur Sejati di nomor telepon (021) 55658420 atau bisa mengirimkan pesan langsung di sosial media Instagram Safety Riding Wahana, @sr_wahanahonda.

Semua penyampaian materi ini diberikan secara cuma-cuma agar masyarakat luas dapat mengetahui tentang pentingnya berkendara aman. "Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk menghubungi layanan edukasi safety riding kami agar tercipta perilaku pengendara yang aman bagi semua pengguna jalan raya," kata Agus.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id