Ducati Diavel 1260 S Black and Steel Segera Masuk Indonesia

Ducati Diavel 1260 S Black and Steel Segera Masuk Indonesia

Ducati Diavel 1260 S edisi Black and Steel telah diluncurkan secara global. Motor ini cukup unik dari Diavel standar karena hadir khusus lengkap dengan dominasi warna hitam dan aksen kuning. Kabarnya motor ini juga akan segera masuk ke pasar lokal dalam waktu dekat. 

Kabar ini pertama kali didapatkan dari Bonifacius Soemarmo atau Bongki sapaan akrabnya yang merupakan Marketing Lead Ducati Indonesia. "Untuk sementara ada 3 unit yang akan kami datangkan. Tapi untuk konsumen yang tertarik dan mau pesan, tidak kami bataskan," ujar Bongki saat dihubungi OtoRider, Kamis (17/6).

Mengenai ketersediaan unit di dealer, Bongki menuturkan masih menunggu jadwal pengiriman untuk Indonesia. Mengingat Ducati Diavel 1260 S edisi Black and Steel tersebut baru saja diluncurkan secara global. Namun dirinya memastikan tahun ini sudah tersedia di dealer Indonesia.

Ducati Diavel 1260 S 2022 edisi 'Black and Steel'

"Karena livery baru tersebut baru saja di-launch, kami masih menunggu jadwal delivery untuk Indonesia. Pastinya sih tahun ini, tapi untuk konsumen yang tertarik sudah bisa dipesan," lanjutnya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Harley-Davidson Street Bob 114, Mesin 1.800 cc!

Ducati Diavel 1260 S edisi Black and Steel ini dibekali sejumlah teknologi canggih. Mulai dari quick shifter, ABS Cornering EVO dari Bosch, Wheelie control, launch control, dan traction control. Motor ini juga dibekali cruise control, remote keyless, panel instrumen TFT, dan konektivitas smartphone.

Ducati Diavel 1260 S 2022 edisi 'Black and Steel'

Mengenai strukturnya, Ducati Diavel 1260 S edisi Black Edition ini menggunakan rem depan dari Brembo M4.32 Monoblock di cakram semi-floating 320 mm. Pengereman ini dipadukan dengan master rem dari merek yang sama yakni Brembo PR 18/19. Sementara rem belakangnya menggunakan Brembo dua piston dan piringan 265 mm.

   Baca Juga: Skema Kredit Yamaha WR 155R, Hanya Rp 1,5 Jutaan Per Bulan

Bagian suspensinya dilengkapi upside down Ohlins 48 mm yang dapat disetel secara penuh. Sedangkan di bagian belakang, dibekali suspensi monoshock Ohlins dengan pengaturan preload, rebound, dan kompresi. Dengan segala perangkat yang menempel di motor ini, Ducati Indonesia membanderolnya dengan harga Rp 939 juta off the road.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id