Honda CB150X Sudah Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 32,9 Juta

Honda CB150X Sudah Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 32,9 Juta
Jumat, 24 Desember 2021 06:00
Brian

Honda CB150X merupakan motor terbaru yang dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa bulan lalu. Kini motor tersebut sudah tersedia di beberapa regional INdonesia, termasuk di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Honda di Jawa Barat pun memperkenalkan motor tersebut ke publik.

Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer DAM mengatakan kehadiran CB150X menjawab kebutuhan masyarakat yang menyukai tantangan. Lerri mengatakan model terbaru ini dilengkapi dengan fitur canggih dan teknologi terbaik. Di sisi lain performanya juga disesuaikan dengan kebutuhan petualang baik dalam berkendara harian ataupun turing jarak jauh.

   Baca Juga: Viral Satpol PP DIY Pakai Kawasaki Ninja ZX-25R untuk Pengawalan

“Kami berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan, serta dapat terus memperkuat pasar motor sport Honda di Jawa Barat. Konsumen yang ingin memiliki New CB150X dapat langsung mengunjungi jaringan Dealer sepeda motor Honda di seluruh Jawa Barat,” ujar Lerri dalam konferensi pers secara daring, Kamis (23/12).

Honda CB150X

Sama seperti di Jakarta, Honda CB150X hadir dalam dua varian yakni standar dan Special Edition (SE). Pada varian standar tersedia warna Glossy Red dan Matte Green dengan harga Rp 32,9 juta OTR Bandung. Sementara pada varian SE tersedia warna Volcano Matte Black yang dijual dengan harga Rp 33,4 juta OTR Bandung.

   Baca Juga: Punya Kemiripan, Rangka Honda CB150X dan CB150R Streetfire Sama?

Sejumlah rangkaian peluncuran pun di hadirkan oleh PT DAM untuk meramaikan Honda CB150X. Mulai dari peluncuran virtual, kemudian terdapat pameran secara online di situs resmi PT DAM. Kemudian terdapat CB150X Fun Ride Challange yang hadir sebagai kompetisi menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.