Dealer Honda Jawa Barat Hadirkan CB150X Fun Ride Challenge

Dealer Honda Jawa Barat Hadirkan CB150X Fun Ride Challenge
Jumat, 24 Desember 2021 08:00
Brian

Demi memeriahkan peluncuran regional Honda CB150X di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar kompetisi. Kompetisi ini diberikan nama "CB150X Fun Ride Challenge" yang dapat disaksikan langsung di Instagram @AlwaysHonda. Kegiatan ini dapat disaksikan pada hari Minggu 26 Desember mulai pukul 19.00 WIB.

Honda CB150X Fun Ride Challenge ini akan diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari berbagai macam kalangan. Mulai dari komunitas motor hingga beberapa mantan pembalap motor turut meramaikan kompetisi ini. Seluruh peserta pun akan dibagi dalam 3 batch di babak penyisihan pada tanggal 23 Desember dan diambil 4 terbaik untuk masuk ke babak final di Minggu (26/12).

   Baca Juga: Didominasi Merah, Vespa Elettrica RED Hadir Di EICMA 2021

Tantangannya adalah, setiap peserta dibekali dengan 1.000 poin dan waktu 2 menit untuk menyelesaikan jalur yang sudah ditentukan oleh tim juri. Bukan hanya harus cepat, namun peserta juga harus mengumpulkan poin. Apabila selesai kurang dari 2 menit maka sisa waktu akan menjadi tambahan poin.

Honda CB150X Panning

“New CB150X Fun Ride Challenge menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan New CB150X kepada warga Jawa Barat. Kompetisi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan saat mengendarai motor sport adventure touring pertama di Indonesia ini, mereka bisa merasakan fitur dan teknologi terbaik, serta performa tinggi dari New CB150X,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM dalam konferensi pers secara daring.

   Baca Juga: GALERI: Motor Bebek 150 cc Pesaing Yamaha MX King, WMoto F15 2022

Selama kompetisi, peserta wajib untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara. Mulai dari helm, jaket, glove, celana panjang, dan sepatu. Kegiatan ini juga telah menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.