Kembaran Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat Penyegaran

Kembaran Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat Penyegaran

Di Malaysia, sosok motor bebek Honda Supra X 125 FI punya kembaran berjuluk Honda Wave 125i. Belum lama ini, Boon Siew Honda merilis versi terbaru dari Wave 125i. Meski terbilang tampilannya tak banyak berubah, ternyata ada sederet penyegaran baik dari fitur hingga mesinnya.

Seperti dilansir Zing, perubahan paling mencolok terdapat pada pilihan warnanya. Di antaranya terdapa pilihan warna kelir Extravagant Gold Metallic (emas), Candy Scintillate Red (merah) dan Pearl Nightfall Blue (biru) jadi andalan di model 2021 ini.

Honda Wave 125i Malaysia

 

Sementara soal fitur, Wave 125i tak lagi memiliki versi dengan rem belakang tromol. Sehingga seluruh model saat ini hanya ditawarkan dengan rem cakram di kedua roda.

   Baca Juga: Dirlantas Polda Metro Tak Lagi Berikan Pengawalan Konvoi Moge

Selain itu, tampilan panel meter dan gear indicator juga mendapat sentuhan grafis baru. Pada bagian lain, lampu utamanya sudah LED, bagasi jok bervolume 18 liter dan tangki 5,4 liter.

Honda Wave 125i Malaysia

 

Menariknya, meski secara spesifikasi mesinnya tetap 124,9 cc berpendingin udara, tetapi standar emisinya ditingkatkan untuk lolos uji emisi Euro 4. Dapur pacunya mampu mencapai tenaga 9,15 dk di 7.500 rpm dan torsi 10,2 Nm di 5.500 rpm yang didukung girboks 4-percepatan.

   Baca Juga: Akselerasi 100 Km/Jam All New CBR150R vs GSX-R150, Kencang Mana?

Di Malaysia sendiri, Wave 125i sudah bisa dipesan lewat jaringan Boon Siew Honda. Harga banderolnya di Malaysia sebesar 6.449 ringgit atau sekitar Rp 23 jutaan.

(Reporter: Ilham)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id