Muncul Spy Shot Diduga Yamaha YZF-R15 V4 Sedang Pengetesan

Muncul Spy Shot Diduga Yamaha YZF-R15 V4 Sedang Pengetesan

 

Sebuah video mata-mata baru-baru ini cukup menghebohkan dunia otomotif roda dua. Pasalnya video tersebut menangkan sebuah motor yang diduga adalah Yamaha YZF-R15 V4 alias R15 V4. Seperti halnya motor dalam pengetesan, motor sport Yamaha 150 cc ini tampil dengan kamuflase.

Video mata-mata tersebut diunggah ke Youtube Channel Abhinav Bhatt. Video berdurasi 40 detik itu memang tidak banyak memberikan informasi, namun beberapa detail dari motor terungkap cukup jelas. Salah satunya adalah bentuk lampu dan bodi belakang yang masih mirip dengan Yamaha YZF-R15 V3, sehingga menjadi dugaan kuat ini adalah generasi terbarunya.

   Baca Juga: Di India, Lepas Kaca Spion Bisa Bikin Garansi Hilang!

Uniknya saat menampilkan bagian depan motor, terlihat lampunya menggunakan LED tunggal. Berbeda dari generasi saat ini yang menggunakan lampu LED ganda di depan. Melihat lampu ini, sekilas cukup mirip dengan apa yang Yamaha lakukan pada lampu R7.

Yamaha R15 Spyshot

Anehnya di bagian kaki-kaki, terlihat tidak menggunakan suspensi upside down seperti generasi sekarang. Sisanya cukup mirip, seperti jok motor yang terpisah antara pengendara dan penumpang. Selain itu setang clip-on tetap diandalkan untuk memberikan pengendalian yang handal.

   Baca Juga: GALERI: Motor Balap KTM RC 8C 2021

Tentunya menjadi pertanyaan besar apakah motor yang tertangkap kamera ini benar menjadi generasi terbaru R15? Atau justru merupakan produk berbeda yang didesain khusus untuk India. Tunggu informasi OtoRider selanjutnya terkait Yamaha R15 terbaru.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id