Perluas Pasar, NGK Busi Tawarkan Rantai DID Sebagai Lini Produk Baru

Perluas Pasar, NGK Busi Tawarkan Rantai DID Sebagai Lini Produk Baru

PT NGK Busi Indonesia kini menawarkan lini produk baru, yakni rantai motor merek DID. DID sendiri merupakan brand rantai berkualitas tinggi asal Jepang. Hal ini pun menjadi kali pertama PT NGK Busi Indonesia memperkenalkan produk baru selain busi. 

Friendky Lay selaku Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengatakan pihaknya bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, mereka memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia.

   Baca Juga: Cicilan NMax 155 Connected di Bandung, Sebulan Cuma Rp 1 Jutaan

"Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar. PT NGK Busi Indonesia akan mengembangkan sayapnya agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier. Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang," ujar Friendky.

Rantai DID N-Series Kerjasama NGK Busi dan DID

Di lain sisi, Hiroki Nakagawa sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia mengatakan kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produknya. Nantinya, hasil kerjasama ini bakal memasarkan produk baru chain kit kategori N-Series.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Motor Bebek Yamaha: Jupiter dan Vega Masih Eksis

"Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia," kata Hiroki.

Paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok alias plug & play untuk aplikasi motor yang telah ditentukan, sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai dan lain-lain.

Rantai DID N-Series Kerjasama NGK Busi dan DID

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id