Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru Besok, Vespa Edisi Spesial 75 Tahun?

Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru Besok, Vespa Edisi Spesial 75 Tahun?
Minggu, 27 Juni 2021 15:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia akan segera meluncurkan produk terbarunya pada Senin (28/6). Diduga kuat produk tersebut adalah Vespa edisi spesial. Hal ini dikarenakan Vespa yang hadir sejak 1946 bakal memperingati hari jadinya ke-75 tahun pada 2021. Lantas, model apa yang akan menjadi edisi spesial 75 tahun Vespa?

Di pasar global, terdapat dua model Vespa yang masuk dalam edisi spesial 75 tahun, yakni Primavera 75th dan GTS 300 75th. Bodi Vespa seri ke-75 menghadirkan warna baru metalik Giallo ke-75, yang dirancang khusus untuk seri ini guna menafsirkan kembali warna-warna dalam gaya modern yang populer di tahun empat puluhan.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021: Rossi Suka Sirkuitnya, Marquez Ingin Juara Lagi

Masih di bagian desain, angka 75 dihadirkan pada panel samping dan spatbor depan dengan warna yang lebih beraksen, menciptakan perpaduan warna yang elegan. Selain itu, di bagian depan, di mana 'necktie' yang tradisional diperhalus dengan warna Matte Yellow Pyrite.

Vespa Primavera dan GTS 75 Tahun

Edisi khusus ini turut dilengkapi dengan jok kulit unbuckle berwarna smoke grey, lengkap dengan pelek diamond finish grey. Aksen krom pun digunakan pada berbagai komponennya, mulai dari dasi, mudguard badge, panel instrumen, penutup knalpot, dan kaca spionnya. Sedangkan, GTS memiliki tambahan pijakan kaki penumpang berwarna krom.

Di bagian belakang, baik Primavera maupun GTS, memiliki rak barang dengan warna krom serta dilengkapi tas bundar yang meniru bentuk roda cadangan. Tas yang terbuat dari kulit nubuck tersebut dilengkapi shoulder strap untuk penggunaan off-scooter, penutup tahan air, serta dipasang ke rak dengan quick release fitting.

Vespa Primavera dan GTS 75 Tahun

Sebagai edisi spesial, terdapat pelat nomor seri yang terletak di dalam pelindung kaki depan. Selain itu, setiap pemiliknya disinyalir akan mendapat syal sutra jacquard Italia, pelat Vespa baja antik, buku pemilik pribadi, dan delapan kartu pos kolektor sejarah Vespa.

   Baca Juga: Vespa Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Bakal Hadirkan Produk Spesial

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Tunggu informasi lengkap terkait sesi peluncuran resmi, detail spesifikasi, dan harga dari Vespa edisi spesial 75 tahun hanya di OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.