Piaggio Indonesia Luncurkan Produk Edisi Terbatas, Vespa Picnic

Piaggio Indonesia Luncurkan Produk Edisi Terbatas, Vespa Picnic
Selasa, 6 April 2021 15:50
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk barunya ke Tanah Air, yakni Vespa Picnic. Skuter ini sendiri hadir dalam edisi terbatas. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Piaggio Indonesia pada produk Vespa terbarunya ini?

Edisi terbatas terbaru dari seri Vespa Primavera ini diklaim didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan setiap saat. Vespa Picnic tersebut dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

   Baca Juga: Tampil Elegan, Honda Rilis Motor Bebek Terbaru, Wave 125i

Marco Noto La Diega selaku President Director of PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

Vespa Picnic, Vespa Primavera 2021

 

"Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas - untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," ujar Marco.

Piaggio Indonesia juga membekali skutik ini dengan beragam aksesoris dan merchandise, seperti selimut piknik, keranjang rotan, tas pendingin, tumbler Vespa, topi fedora, dan totebag.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Doha: Quartararo dan Vinales Bukan Posisi Pertama

Secara desain, Vespa Picnic dibalut dengan beberapa warna. Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup. Rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis.

Nah, berapakah banderol harganya? PT Piaggio Indonesia memasarkan Vespa Picnic edisi terbatas seharga Rp 50.000.000 on the road Jakarta. Vespa tersebut dapat dipesan mulai hari ini dan hanya tersedia kurang dari 3 persen dari penjualan secara nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.