Pertahankan Fungsionalitas, Simak Tips Modifikasi Yamaha All New NMax 155

Pertahankan Fungsionalitas, Simak Tips Modifikasi Yamaha All New NMax 155
Rabu, 7 April 2021 08:00
Thio Pahlevi

Modifikasi menjadi hal yang bisa dilakukan pemilik motor untuk mengubah tampilan kendaraan sesuai dengan keinginannya. Tren modifikasi pun terjadi pada beragam model motor, salah satunya kategori Maxi Yamaha, yakni All New NMax 155. Nah, bagaimana tampilan modifikasi skutik tersebut yang diklaim tetap mempertahankan sisi fungsionalitas?

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Doha: Quartararo dan Vinales Bukan Posisi Pertama

Inspirasi modifikasi di antaranya datang dari Agus Hadi Purwanto yang merupakan modifikator handal asal Yogyakarta. Menurutnya, modifikasi juga harus memerhatikan fungsi utama motor. "Karena itu apabila melakukan modifikasi jangan melupakan fungsi utamanya dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari," ucapnya dalam keterangan tertulis.

Modifikasi Yamaha All New NMax 155

Agus menambahkan, untuk modifikasi misalnya segmen Maxi Yamaha, sebaiknya tetap menggunakan keunggulan yang disematkan pabrikan. Contohnya saja untuk salah satu keunggulan All New NMax 155, yaitu bagasinya yang luas tidak dimodifikasi dengan memasukkan seperangkat sound.

"Menurut saya kan justru malah menjadikan fungsi bagasi menjadi kurang maksimal. Padahal, dengan bagasi luas NMax dibuat oleh Yamaha untuk dapat memuat barang yang banyak," kata Agus.

Modifikasi Livery Yamaha All New NMax 155

Selain itu, fitur dan teknologi lainnya pada All New NMax 155 seperti electric power socket serta Y-Connect pada varian Connected dan Connected/ABS juga diklaim sangat bermanfaat bagi konsumen dalam penggunaan harian maupun touring.

   Baca Juga: Tampil Elegan, Honda Rilis Motor Bebek Terbaru, Wave 125i

"Beragam fitur dan teknologi itu sudah disediakan oleh Yamaha, sehingga konsumen tidak perlu menambahkannya lewat modifikasi agar motornya bisa punya fitur atau teknologi seperti itu. Sudah dimudahkan oleh pabrikan dan tidak ribet buat konsumen," ujar Agus.

Tren modifikasi, lanjut Agus, saat ini banyak menggunakan tone candy. "Body generasi terbaru NMax sangat indah dan mengagumkan. Tidak membutuhkan banyak perubahan. Menurut saya, NMax sangat luwes untuk dimodifikasi," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.