Promo Oktober, Beli Yamaha Gear 125 Cukup DP Rp 1 Juta!

Promo Oktober, Beli Yamaha Gear 125 Cukup DP Rp 1 Juta!

 

Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh di Oktober, Yamaha menghadirkan sebuah program spesial. Program ini merupakan kerjasama dengan Bussan Auto Finance (BAF) bertajuk "OktoGear Deal". Dalam program tersebut, promo diberikan setiap pembelian Yamaha Gear 125 di dealer resmi Yamaha Jabodetabek.

"Bulan Oktober menjadi waktu yang tepat untuk para konsumen yang ingin memiliki Yamaha Gear 125. Karena pada bulan ini, kami menghadirkan program spesial OktoGear Deal. Melalui program ini, konsumen dapat menikmati banyak manfaat mulai dari DP ringan hanya Rp 1 jutaan saja sampai asuransi hingga Rp 5 jutaan," ujar Frengky Rusli selaku Kordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Beri Penawaran Eksklusif, Spare Part Piaggio dan Vespa Dapat Diskon

Keuntungan di pihak konsumen yang membeli Yamaha Gear 125 pada bulan Oktober adalah DP ringan mulai dari Rp 1 juta. Kemudian terdapat potongan angsuran sebesar Rp 48.000 per bulan untuk pembayaran tenor 23 dan 35 bulan. Jika dihitung lewat keuntungan tersebut, maka konsumen dapat menghemat hingga Rp 3,5 jutaan.

Promo Yamaha Gear 125 Oktober

Konsumen yang memanfaatkan program ini juga dapat manfaat asuransi Covid-19 dalam jangka waktu 1 bulan setelah transaksi pembelian. Asuransi yang diberikan adalah santunan rawat inap senilai Rp 75.000 per hari, penggantian biaya PCR senilai Rp 500.000 jika konsumen dirawat di rumah sakit, dan santunan meninggal dunia senilai Rp 5 juta diberikan pada ahli waris jika konsumen terinfeksi Covid-19.

   Baca Juga: GALERI: Can-Am Spyder, Motor Roda Tiga Bermesin 1.300 cc

Sebagai tambahan informasi, Gear 125 merupakan skutik entry level terbaru yang diluncurkan oleh Yamaha. Skutik ini dirilis pada akhir 2020 dengan dua varian, yakni S Version dan Standard Version. Pada S Version dijual seharga Rp 17,750 juta dan Standard dijual Rp 17 juta untuk on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id