Ramaikan 2021, Piaggio Indonesia Masih Bakal Hadirkan Produk Baru

Ramaikan 2021, Piaggio Indonesia Masih Bakal Hadirkan Produk Baru

PT Piaggio Indonesia terus meramaikan pasar roda dua Tanah Air dengan kehadiran beragam produknya. Di 2020 lalu, sejumlah produk pun dirilis, mulai dari regular dan edisi terbatas. Memasuki 2021, akankah Piaggio Indonesia meluncurkan kembali produk-produk terbarunya?

Merek asal Italia ini mengawali 2021 dengan merilis produk edisi terbatas, yakni Vespa Picnic. Vespa Picnic Limited Edition merupakan perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang selalu menjadi ikon dan tak lekang oleh waktu. Pecinta Vespa dapat merasakan langsung semangat 'La Dolce Vita' yang dirayakan oleh Vespa Picnic, yaitu untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya.

   Baca Juga: Mau Miliki Motor Termurah BMW? Intip Harga Baru G 310 GS dan G 310 R (April 2021)

Robby Gozal selaku PR Manager PT Piaggio Indonesia menyebut bahwa Vespa Picnic bukan menjadi produk terakhir yang dihadirkan tahun ini. Menurutnya, Piaggio Indonesia akan kembali meluncurkan produk baru dan cukup sibuk di 2021 dengan keempat brand-nya, yakni Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Vespa Picnic

 

"Pasti (produk baru). Pak Marco (Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia) juga sudah bilang tahun ini kami banyak celebration. Teman-teman juga pasti sudah tahu, kami ada 100 tahun Moto Guzzi. Vespa juga ulang tahun yang ke-75. Brand lain juga. Jadi pastinya keempat brand kami akan mendapatkan porsi yang cukup lah untuk tahun ini," kata Robby saat ditemui OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Dapat Penyegaran, Bagaimana Detail Spesifikasi Honda Vario 125 2021?

Di 2020, Piaggio Indonesia meluncurkan sekitar 10 produk baru dari keempat brand-nya. Lantas, apakah akan sebanyak itu di tahun ini? "Tahun lalu kami rilis 10 unit. Tahun ini belum bisa share seberapa banyak, tapi cukup sibuk dengan keempat brand kami," jelas Robby.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id