Rayakan Hari Anak, Yamaha Beri Edukasi Safety Riding Sejak Dini

Rayakan Hari Anak, Yamaha Beri Edukasi Safety Riding Sejak Dini

 

Merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2021 kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing edukasi anak-anak tentang roda dua. Ajang ini berlangsung secara virtual dengan nama Gathering Hari Anak Nasional, Let's GEAR Up. Acara ini sendiri berlangsung pada 24 Juli 2021 dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Setidaknya terdapat 120 anak beserta keluarganya yang turut merayakan acara ini. Lewat acara ini, Yamaha ingin mengajak anak-anak dan orang tua untuk terus semangat. Meskipun dalam kondisi terkini, semua aktivitas harus dilakukan dari rumah saja.

   Baca Juga: Sudah Dilengkapi Bluetooth, Bagaimana Spesifikasi Helm OASE Rider?

"Harapan kami, anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Anak Nasional 2021. Let’s GEAR Up!” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, dan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulis.

Yamaha Edukasi Safety Riding Anak

Acara ini diisi oleh sejumlah kegiatan seperti Fun Education Activity mulai dari pengetahuan sepeda motor, edukasi safety riding, hingga kesehatan di tengah pandemi. Kemudian berlanjut dengan challenge seru dengan beragam hadiah menarik untuk anak. Acara pun dikemas secara menarik dengan beragam hadiah dan konten seru. 

   Baca Juga: Motor Polisi Yamaha FJR 1300 Dilelang, Tenaganya Capai 140 dk!

Selain itu terdapat kesempatan bagi anak-anak untuk mencoba pengalaman menjadi jurnalis kecil. Anak-anak mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada narasumber dari Yamaha. Kegiatan ini pun memiliki tujuan untuk memperkenalkan sisi menarik dan positif sebagai jurnalis sejak dini.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id