Resmi Diluncurkan Di Jakarta, Berikut Harga All New Honda PCX 160 

Resmi Diluncurkan Di Jakarta, Berikut Harga All New Honda PCX 160 

All New Honda PCX 160 dan PCX e:HEV secara resmi telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Setelah peluncuran resminya, kali ini dealer Honda Jakarta-Tangerang meluncurkannya secara regional. Kini motor tersebut telah tersedia di jaringan dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

All New Honda PCX 160 seperti diketahui hadir dengan sejumlah pembaruan. Bagian performa meningkat dengan peningkatan kapasitas dan ruang bakar empat katupnya. Kemudian secara fitur, motor premium ini telah dilengkapi teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Meriahkan Imlek, Dealer Yamaha Bagi-Bagi Angpau dan Diskon Jutaan Rupiah

Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing Wahana menyebutkan selama periode launching pihaknya memberikan penawaran menarik. Terdapat hadiah spesial berupa jaket eksklusif dan smart key remote cover. Bagi yang melakukan registrasi aplikasi Wanda, konsumen dapat hadiah 2 botol oli gratis.

Launching Regional PCX 160 Wahana

"Jadi ini saat yang tepat untuk memiliki skutik premium All New Honda PCX. Produk ini merupakan jawaban bagi konsumen yang ingin miliki skutik terbaik di kelasnya," ujar Olivia dalam peluncuran regional secara daring.

   Baca Juga: Kawasaki ZX7-RR 1996 New Old Stock Dijual Rp 600 Jutaan!

Mengenai harganya, di dealer Wahana Makmur Sejati All New Honda PCX 160 CBS dibanderol seharga Rp 30.501.000. Kemudian untuk varian ABS dipasarkan seharga Rp 34.101.000. Sedangkan pada varian e:HEV dipasarkan seharga Rp 43.701.000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id