Scorpion Hadirkan Grafis Baru pada Helm EXO-1400 Carbon Air

Scorpion Hadirkan Grafis Baru pada Helm EXO-1400 Carbon Air

 

Merek helm Scorpion menghadirkan dua grafis baru pada produk EXO-1400 Carbon Air-nya. Helm ini sendiri diklaim cocok untuk penggunaan sehari-hari hingga perjalanan jauh. Nah, kira-kira apa saja yang ditawarkan Scorpion pada EXO-1400 Carbon Air dan berapa banderol harganya?

   Baca Juga: Posisi Klasmen Konstruktor dan Tim MotoGP 2021 Jelang Paruh Musim Kedua

Helm Scorpion EXO-1400 Carbon Air dibekali cangkang Resin-infused TCT-U carbon fiber yang disebut memberikan sifat penyebaran dampak tingkat pesawat terbang. Sementara itu, desain aerodinamisnya mampu meminimalkan hambatan sekaligus menstabilkan kepala pengendara pada kecepatan tinggi.

Helm Scorpion EXO-1400 Carbon Air

Di bagian interior, liner Kwikwick III pada Helm Scorpion EXO-1400 Carbon Air dengan cepat menghilangkan kelembapan. Selain itu, sistem inflasi AirFit Scorpion menyesuaikan ke kepala pengguna. Sejumlah ventilasi serta spoiler-nya dikatakan mampu mengoptimalkan aliran udara.

Helm Scorpion EXO-1400 Carbon Air turut dibekali visor clear dan dark smoke, lengkap dengan sisipan anti-kabut Pinlock. Sistem Elip-Tec yang baru pada helm ini juga memungkinkan pengendara mengganti visor dengan cepat. Deflektor napas dan tirai dagu memastikan visibilitas sekaligus mengurangi kebisingan angin. Sementara itu, sistem bantalan pipi emergency quick-release menjadi salah satu fitur keselamatannya.

Helm Scorpion EXO-1400 Carbon Air

   Baca Juga: Dapat Penyegaran, Simak Detail Spesifikasi Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get

Helm ini memiliki standar keamanan ECE dan DOT. Lantas, berapakah banderol harganya? Disebutkan RideApart, helm Scorpion EXO-1400 Carbon Air dengan grafis baru yang terdiri dari Obscura dan Dirk dijual seharga €439,90 atau sekitar Rp 7,5 jutaan. Sedangkan, untuk warna solid dipasarkan seharga €389,90 atau berkisar Rp 6,6 jutaan. Helm ini tersedia dalam tiga ukuran cangkang yang mencakup rentang S-XXL.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id