Skutik Sporty 150 cc, Honda Vario Dapat Diskon Rp 500 Ribu

Skutik Sporty 150 cc, Honda Vario Dapat Diskon Rp 500 Ribu
Minggu, 12 September 2021 12:00
Brian

Honda Vario 150 merupakan salah satu pilihan skutik sporty yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kini dealer Honda di wilayah Jawa Barat yakni Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan promo spesial setiap pembelian skutik tersebut. Promo ini bekerja sama dengan seluruh jaringan Honda di Jawa Barat untuk konsumen Repeat Order dan Trade In.

Promo pembelian Honda Vario 150 akan berlangsung selama September 2021. Promo ini menawarkan potongan senilai Rp 500 ribu dan mendapatkan jaket eksklusif Honda. Tentunya untuk mengikuti promo ini terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Honda Vario 125 Biru

Salah satunya adalah untuk konsumen repeat order Honda Vario 150, dapat menyerahkan fotocopy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya. Seperti contohnya Honda Supra Series, BeAT Series, Scoopy Series, dan Vario 150. Sedangkan untuk konsumen trade-in, dapat menyerahkan fotocopy STNK motor sebelumnya selain merek Honda.

   Baca Juga: Dijual Lebih Murah dari RS 660, Berikut Spesifikasi Lengkap Aprilia Tuono 660

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan program ini diharapkan dapat membantu konsumen. Terutama untuk memiliki sepeda motor yang dapat digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Promo ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2021, baik pembelian secara tunai atau cicilan.

Promo Honda Vario 125

“Honda Vario 150 menjadi pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain eksklusif dan sporty. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara,” ujar Lerri dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: VIDEO: Datang Lagi! Skooth K1S 2021 Dapat Fitur Baru - Review dan First Ride | OtoRider

Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model Exclusive dan dua warna untuk model Sporty. Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 24.775.000. Kemudian varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.925.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.