Tampil Berani, Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get Dapat Warna Baru

Tampil Berani, Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get Dapat Warna Baru

 

PT Piaggio Indonesia melakukan penyegaran pada produk Vespa dengan menghadirkan skema warna baru. Kelir anyar yang tersemat pada Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get ini diklaim mendukung tampilan berani serta berbeda. Lantas, bagaimana detail tampilan dari kedua Vespa tersebut?

   Baca Juga: Pasang Aksesoris Peninggi Shockbreaker Bisa Bikin Suspensi Rusak?

Vespa LX 125 i-get dibekali dengan tiga pilihan warna anyar, yakni Orange Corallo, Blue Capri, dan Yellow Lime. Tiga balutan kelir seri Vespa LX tersebut disebutkan siap membawa warna baru melalui tampilan dinamis, berkarakter, serta berkelas di setiap pergerakannya.

Warna Baru Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get

Sementara itu, Vespa S 125 i-get hadir dengan sentuhan warna Black Vulcano, Yellow Sole, dan Orange Taormina. Keseluruhan warna terbaru tersebut diklaim memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter guna memberikan tampilan lebih identik pada seri Vespa S.

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan S. Menurutnya, kehadiran warna baru penuh pesona ini semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan.

Warna Baru Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get

   Baca Juga: Sudah Dilengkapi Bluetooth, Bagaimana Spesifikasi Helm OASE Rider?

"Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria, dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda," ujar Ayu dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id