Terbatas Cuma 90 Unit! Royal Enfield Rilis Classic 500 Tribute Black

Terbatas Cuma 90 Unit! Royal Enfield Rilis Classic 500 Tribute Black
Sabtu, 13 November 2021 08:30
Thio Pahlevi

Royal Enfield resmi meluncurkan motor seri khusus yang merupakan produksi akhir, Classic 500 Tribute Black Limited Edition. Motor ini disebutkan bakal menjadi model terakhir yang mengusung mesin satu silinder UCE 500 cc long-stroke ikonik dan akan dibuat sesuai pesanan dalam produksi terbatas. Lalu, apa saja yang ditawarkan dan berapa banderol harganya?

Sebagai edisi terbatas, tiap motor akan membawa plakat bernomor seri 'End of Build' yang menjadikannya unik bagi pemilik. Motor ini pun hanya tersedia sebanyak 90 unit di Indonesia. Royal Enfield Classic 500 Tribute Black diklaim menyerap warisan ketangguhan, daya tarik abadi, dan bentuk yang khas.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250, Mesin Cuma 1-Silinder?

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition akan membawa lukisan garis khas dan ikonik Classic 500, yang telah diluncurkan dari pabrik Thiruvottiyur milik Royal Enfield pada 2009. Untuk pertama kalinya, Royal Enfield akan memiliki skema nada ganda pada tangki bahan bakar dengan fender mengusung warna hitam glossy dan hitam matt.

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition

Warna serba hitam dan warna ganda yang unik tersebut menambah sentuhan unik pada estetika motor yang tak lekang oleh waktu. Dengan lencana End of Builds Special Edition dan bertemakan serba hitam yang trendy, Classic 500 Tribute Black disebutkan adalah edisi mutlak bagi kolektor.

   Baca Juga: Honda CB150X Secara Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 32 Jutaan!

"Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor," ujar Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific for Royal Enfield.

Classic Tribute Black akan tersedia dengan sejumlah Genuine Motorcycle Accessories (GMA) seperti Military Pannier, Pannier Mounting Kit, Trapezium Engine Guard, dan Headlight Grill. Motor edisi terbatas ini hanya akan tersedia di Tokopedia dengan booking fee sebesar Rp 25 juta. Tertarik memilikinya?

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.