Testimoni Pengguna Yamaha WR 155R: Hobi Tak Pandang Usia

Testimoni Pengguna Yamaha WR 155R: Hobi Tak Pandang Usia

 

Yamaha WR 155R merupakan salah satu produk yang diluncurkan pada penghujung 2019 lalu. Motor ini pun ikut meramaikan segmen off-road 150 cc yang ada di Indonesia. Meski hadir dengan konsep motor terabasan, WR 155R memiliki penggemar dari beragam kalangan, bahkan tak terbatas usia.

Andy Sufyan menjadi satu di antara banyak konsumen yang memilih menunggangi WR 155R. Pria berusia 46 tahun ini memilih riding off-road tidak hanya sebagai hobi, tapi juga untuk menjaga fisik. Tak hanya di jalan kering, dirinya mengaku kerap menggunakan motor ketika musim hujan.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Doha: Quartararo dan Vinales Bukan Posisi Pertama

"Saya sering ikut kejuaraan sepeda downhill, jadi saya menjaga fisik dengan terabas sekaligus menyalurkan hobi. Hampir tiap minggu, biasanya di jalur Hambalang, Jonggol, Akasia Parung Panjang. Bahkan di musim hujan saya tetap terabasan pakai WR 155R, karena lebih menantang. Fisik lebih capek karena menjaga keseimbangan dan fokus di jalur yang basah. Tapi tidak khawatir karena tetap safety riding, pakai jas hujan, paham treknya, dan bareng pengguna WR 155R lainnya," ujar Andy.

Andy Sufyan, Pengguna Yamaha WR 155R

 

Andy menambahkan, usia tidak menghalanginya untuk menggeber WR 155R lakukan terabasan. Meski motor ini banyak dimiliki anak muda, tetapi masih ada rider seusianya yang juga suka main trail.

   Baca Juga: Rizoma Stealth, Spion Baru yang Diklaim Bisa Tingkatkan Aerodinamika

"Usia tidak pengaruh buat terabasan. Jadi lebih fresh, tambah teman juga. Di lingkup saya ada teman-teman yang umurnya 50-an pakai WR 155R dan enjoy banget menggunakannya," ucapnya.

Bersama WR 155R, Andy mengaku sudah hampir setahun menggunakannya. "Awalnya saya langsung tertarik dengan mesinnya. Mesinnya 155 cc terbaik di kelasnya. Motor ini tepat digunakan untuk melibas jalur terabasan. Bagi saya selalu menyenangkan riding bersama WR 155R," ungkapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id