Rizoma Stealth, Spion Baru yang Diklaim Bisa Tingkatkan Aerodinamika

Rizoma Stealth, Spion Baru yang Diklaim Bisa Tingkatkan Aerodinamika

Rizoma terus berkreasi dengan menghadirkan beragam aksesoris yang unik dan fungsional. Terbaru, merek asal Italia ini meluncurkan kaca spion yang mampu mendukung sisi aerodinamika, yakni Rizoma Stealth. Lantas, bagaimana detail tampilan serta apa saja keunggulan dari kaca spion tersebut?

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Doha: Quartararo dan Vinales Bukan Posisi Pertama

Rizoma Stealth, dikutip dari MotoSaigon, dihadirkan untuk beragam model motor sport 1.000 cc. Tak hanya berfungsi sebagai kaca spion, aksesoris ini juga diklaim mampu memberikan downforce guna membantu motor lebih mencengkram jalan ketika melaju di kecepatan tinggi.

Rizoma Stealth

Beragam model merek motor pun dapat menggunakan aksesoris ini, mulai dari Ducati Panigale V4 R, V4, V2, Honda CBR1000RR-R, Yamaha R1, Kawasaki Ninja ZX-10R, Suzuki GSX-R1000, hingga BMW S1000RR. Rizoma Stealth hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Silver, Thunder Grey, dan Black.

Fungsi aerodinamis dari kaca spion ini sendiri akan tercipta ketika dilipat dengan sudut 25° hingga membentuk sayap. Rizoma menyebutkan kaca spion ini mampu menciptakan downforce sekitar 4 kg pada kecepatan 300 km/jam dengan posisi kedua spion terlipat.

Rizoma Stealth

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Suzuki (April 2021)

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Rizoma Stealth kabarnya dijual dengan harga VND 11 juta per pasang atau sekitar Rp 6,9 jutaan. Tertarik untuk menggunakannya di motor kesayangan Anda?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id